Rayon PC 0203.01/KB FK PPI Dan Subrayon Santuni Anak Yatim dan Juru Parkir

oleh -

Binjai | Sejumlah jajaran Pengurus Subrayon Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri PC 0203.01(KB FKPPI  yang berada di Kelurahan Binjai memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu, Tukang Parkir dan Abang Becak di kediaman Ketua Subrayon Edi Sinaga Kelurahan Binjai Kecamatan Binjai Kota,  Minggu (13/9/2020).

Ketua Rayon Binjai Kota Anto Juntak mengatakan kegiatan pemberian santunan tersebut merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas amanah yang diberikan dalam mengemban tanggungjawab sebagai pengurus  Ketua Subrayon FK PPI Kelurahan Binjai setelah usai pembentukan kepengurusan Rayon,  Subrayon,  Kompi dan Pleton..

“Ini bentuk rasa syukur atas terbentuknya kepengurusan kita pada pekan lalu yang dilaksanakan di Kediaman Ketua Rayon Binjai Kota beberapa waktu lalu. Sekaligus memperingati HUT FK PPI Ke – 42 , dimana PC 0203/KB FK PPI Kota Binjai melaksanakan tabur bunga di TMP Syuhada dan Bakti Sosial di dua lokasi Binjai Utara dan Binjai kota pemberian bantuan kepada anak yatim piatu,” kata Anto Juntakdidampingi  Sekretaris Muhammad Hafid.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan terus melakukan kegiatan bakti sosial lainnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Jadi pada acara santuanan anak yatim , abang becak dan juru parkir ini kita turut mendoakan dan mengharapkan agar mereka menjadi lebih baik yang dapat membawa manfaat dan mendo’akan atas kepengurusan Rayon dan Subrayon,  ucapnya seraya menambahkan bahwa masih banyak lagi kegiatan baksos yang akan digelar di seluruh Subrayon sembari mengembangkan organisasi FK PPI yang dicintai.

Dijelaskan Anto bahwa kegiatan ini sesuai amanat yang diberikan pengurus PC 0203/KB Usmariadi akrab disapa Deaus , pihaknya akan terus berupaya dan sinergi dengan pemerintah guna memajukan pembangunan di Kota Binjai. Adapun santunan yang diberikan berupa uang, makan bersama anak yatim piatu,  abang becak dan juru parkir. (ian)