Ratusan Mahasiswa Subulussalam Adakan Aksi Penolakan UU Cipta Kerja

oleh -
Ratusan Mahasiswa Subulussalam Adakan Aksi Penolakan UU Cipta Kerja

Subulussalam | Ratusan Mahasiswa Subulussalam adakan aksi penolakan UU cipta kerja di depan kantor DPRK subulussalam Kamis 08 Oktober 2020.

Sandi anggat sebagai Kordinator aksi penolakan undang-undang cipta kerja menggencam keras menolak UU yang sudah disahkan DPRI kemaren.aksi mahasiswa subulussalam berlansung dari titi pertama dilapangam beringin subulussalam sampai menuju kantor DPRK subulussalam jln rajatau lae oram.

Ratusan Mahasiswa Subulussalam adakan aksi penolakan undang-undang cipta kerja tersebut mahasiswa subulussalam memintak anggota DPRK Subulussalam menolak undang-undang cipta karja yang  disahkan DPR.I,dengan disahkannya undang undang cipta kerja membuat  seluruh mahasiswa berbagai daerah turun ke jln menyampekan sikap menolak yang dianggap merugikan buruh,

Baca Juga : Fenomena Calon Tunggal Kegagalan Partai Politik Mencetak Para Kader

Begitu juga dikota Subulussalam ribuan gabungan mahasiswa menyampekan sikapnya di gedung DPR kota Subulussalam,menolak dengan keras disahkannya undang undang cipta kerja,

Pengesahan Undang Undang Cipta Kerja menuai penolakan di berbagai daerah. Tak pelak, hal ini juga dilakukan oleh ribuan mahasiswa kota Subulussalam kamis, 8/10/2020.

Para mahasiswa tersebut menganggap Undang Undang Cipta kerja sangat merugikan para buruh dan masyarakat pekerja lainnya.

Baca Juga : Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Asahan Gelar Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Toba

Mahasiswa minta kepada  dewan perwakilan rakyat kota  Subulussalam (DPRK )sebagai perpanjangan tangan masyarakat ikut serta menolak dilahirkannya undang undang cipta karja itu,

Aksi tersebut juga mendapat pengawalan ketat dari TNI, Polri dan Satpol PP yang bersiap siaga mengantisipasi terjadinya anarkisme pada pendemo mahasiswa itu.

Para mahasiswa tersebut menganggap Undang Undang Cipta kerja sangat merugikan para buruh dan masyarakat pekerja lainya

Baca Juga : Gabungan Ormas Islam Binjai Menolak RUU HIP

Aksi tersebut juga mendapat pengawalan ketat dari TNI, Polri dan Satpol PP yang bersiap siaga mengantisipasi terjadinya anarkisme pada demo mahasiswa

Namun, mahasiswa secara tertib menyatakan pendapat di halaman depan Kantor DPRK kota Subulussalam yang disambut oleh sejumlah anggota dan ketua wakil rakyat Kota Subulussalam. (maha)