Ralin Sinulingga Reses Di Atas Jembatan Sungai Toladeh Bahorok

oleh -
Ralin Sinulingga Reses Di Atas Jembatan Sungai Toladeh Bahorok

Langkat | Langkat | Ralin Sinulingga Reses di atas Jembatan Sungai Toladeh hal ini menjadi keunikan tersendiri seorang Anggota DPRD temui kontituennya.

Hal itu dilakukan Wakil Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga di Desa Ujung Bandar Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Jum’at (2/10/2020).

Dalam reses tersebut warga mengungkapkan rasa syukurnya, hal ini dikarenakan aspirasi masyarakat Desa Ujung Bandar terkait pembangunan jembatan diatas sungai Toladeh telah terwujud dan warga menilai adanya jembatan tersebut tidak terlepas dari perjuangan Ralin Sinulingga sebagai anggota DPRD Langkat dalam mengajukan dan mengawalnya dalam dua tahun anggaran.

Baca Juga : Anggota DPRD Langkat Zuhuriah Wista Br Gurusinga, SE Reses Di Desa Padang Cermin

Ralin Sinulingga Reses Di Atas Jembatan Sungai Toladeh Bahorok kepada masyarakat yang hadir diatas jembatan sungai Toladeh yang menjadi penghubung antar dusun, mengatakan akses jalan yang belum memadai menjadi catatan bagi dirinya supaya kedepannya masyarakat Desa Ujung Bandar dapat merasakan jalan aspal.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur jembatan yang telah ada dengan baik. “Butuh dana 3,9 milyar untuk pembangunan infrastruktur jembatan ini,”ujar Ralin yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Langkat.

Lebih lanjut dikatakan Ralin, bahwa perolehan suaranya di Desa Ujung Bandar yang begitu banyak pada pemilu legislatif 2019 menjadi hutang baginya bagaimana dapat memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat menjadi nyata. “Apa yang kita tanam, itu yang kita tuai,” ucap Ralin.

Baca Juga : H Kires Siap Maju Menjadi Ketua DPD Partai Golkar Binjai

Sementara itu Kepala Desa Ujung Bandar Sungkunen Ginting mengucapkan terima kasih atas perhatian Ralin Sinulingga kepada masyarakatnya, sambil. “Sudah banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat, tahun ini juga terealisasi pekerjaan pengerasan jalan dan pembuatan leaning di dusun-dusun,” katanya.

 “Semoga kedatangan reses kali ini dapat membawa aspirasi masyarakat kedepannya dapat teralisasi kembali,” tuturnya.

Dalam resesnya, Ralin Sinulingga juga berbagi tali asih dengan memberikan beras 5 kilo gram kepada ibu-ibu warga sekitar Desa Ujung Bandar sebanyak 50 orang. (Raihan/hk2)