PWI Apresiasi RS Tiara Vaksinasi Covid 19 di Pematangsiantar

oleh -
oleh
PWI Apresiasi RS Tiara Vaksinasi Covid 19 di Pematangsiantar
Keterangan foto : Ketua PWI Pematangsiantar Surati dan pengurus usai menerima vaksin Covid 19 di Perguruan Sultan Agung, Kamis (10/6/2021).(ist/ beritanusa)

Pematangsiantar | Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pematangsiantar, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal termasuk bagi para pengurus PWI kota Pematangsiantar yang dilaksanakan RS Tiara di Yayasan Pergutuan Sultan Agung,Kamis (20/6/2021).

Ketua PWI Pematangsiantar,Surati , di lokasi vaksinasi massal  mengatakan , pemberian vaksin oleh vaksinator RSU Tiara Kasih Sejati yang dipimpin dr. Dian Melani Salim, bukan menjadikan wartawan kebal terhadap Covid 19.

” Meski sudah divaksin Covid 19, wartawan tetap harus patuh dan taat terhadap protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dan aktivitas di luar rumah,” ujar Surati.

Surati juga berharap wartawan khususnya anggota PWI Pematangsiantar aktif membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya melaksanakan prokes di tengah pandemi Covid 19.

Secara khusus Surati menyampaikan terimakasih kepada pemerintah dan tim vaksinator RSU Tiara Kasih Sejati dalam pemberian vaksin kepada wartawan di komplek Perguruan Sultan Agung, Pematangsiantar. (Susan)