Puskesmas Rundeng Lakukan Pemantauan Kesehatan Lingkungan Dengan membawa Dokter Analis

oleh -
Puskesmas Rundeng

Subulussalam | Hari ini Puskesmas Rundeng kembali mengadakan kegiatan Dokter turun Desa , di desa Oboh dan, melakukan pemeriksaan kesehatan ibu hamil,dan penyuluhan KB, serta pengobatan, pemantauan gizi, pemantauan kesehatan lanjut usia dan sekali gus mensosialisasi keluarga binaan Kamis 03 Desember 2020,

Dalam Giat pemantauan kesehatan lingkungan itu turut dilibatkan Dokter 2 (dua ) orang, Analis kesehatan 1 (Satu) orang, Bidan 1(satu) orang, sedangkan perawat 4 (empat) orang,dan untuk administrasi 2(dua ) orang,

Kepala Puskesmas Rundeng, dr.dewi Indrawati pelis mengatakan ” Alhamdulillah hari ini hari kedua kami dari Puskesmas Rundeng Kota Subulussalam melaksanakan pemantauan Poskesdes serta mensosialisasi KB, dan insa allah kami dari Puskesmas Runden akantrus melakukan yang terbaik kepada masyarakat dan kami akan berupaya turun kesemua 23 desa di kecamatan rundeng ini,katanya dr. dewi”.

Baca Juga : Walkot Subulussalam Resmikan SDN Desa Tanah Tumbuh

Acara berlansung di warung sekitaran Puskesdes Oboh, acarapun tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sehingga masyarakatpun sangat antusias sekali untuk mengikuti acara tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Oboh Ali Amran mengatakan “ia sangat mengafresiasi kegiatan dokter yang turun langsung ke Desa kami ini. Kami dari pemerintahan Desa Oboh mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Rundeng dan Dr. Dewi Indrawati pelis yang sudah menyempatkan diri melakukan pemantauan terhadap poskesdes, sosialisasi KB, pengobatan, serta pemantauan gizi terhadap anak di Desa kami ini, saya sangat senang sekali”. Ucap Kades Oboh (mha)