Pujakesuma Kota Binjai Deklarasikan Dukung Juliadi – Amir

oleh -
Pujakesuma Kota Binjai Deklarasikan Dukung Juliadi - Amir

Binjai |Disaksikan Pengurus Wilayah Pujakesuma Sumatera Utara, Pengurus Pujakesuma kota Binjai gelar deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Binjai H. Juliad, .S.Pd, MM dan Drs.H. Amir Hamzah, MAP dikediaman Juliadi didesa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sumatra Utara , Kamis (19/11/2020).

Dukungan kepada paslon pasangan nomor 3 yang dikenal dengan pasangan “berjamaah” ini merupakan keputusan mutlak dan komitmen suku jawa yang tergabung di Pujakesuma kota Binjai ujar Ketua Pujakesuma Kota Binjai Agus Agil.

Dalam naskah deklarasi itu dikatakan kalau Pujakesuma siap memperjuangkan dan memenangkan Paslon Nomor 3 Juliadi dan Amir Hamzah pada Pilkada 9 Desember 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Agus menghimbau kepada jajaran pengurus Pujakesuma kota Binjai untuk melakukan kerja keras untuk kemenangan dengan menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi, tanpa harus merendahkan, menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan dan menang terpuji dengan kemenangan yang diberkahi  Allah SWT.

Ketua Pujakesuma Kota Binjai Agus Agil, saat ini Pujakesuma di 5 Kecamatan yang ada dikota Binjai terus melakukan sosialisasi kewarga suku Jawa, Kita eksis untuk mendukung mas Juliadi selaku calon Walikota suku jawa, tidak ada calon lain yang kita dukung, hanya pasangan nomor 3 yaitu Juliadi dan Amir Hamzah. Kita harus memenangkan pasangan nomor 3 dengan bersama sama  memberitahukan kepada semua suku jawa di Binjai dan mencoblos nomor 3 pada 9 desember mendatang.

Sementara itu Seketaris Pengurus Wilayah Pujakesuma Sumatera Utara Syamsul Bahri dihadapan pengurus Pujakesuma kota Binjai dan para ketua Pujakesuma di 5 Kecamatan Se-kota Binjai mengatakan, di Pujakesuma saat ini hanya mendukung Juliadi dan Amir Hamzah pasangan nomor 3. Saat ini bisa saja semua mengatas namakan Pujakesuma, sebab suku jawa dikota Binjai ada sekitar 60 persen lebih, jadi mas Juliadi jangan sangsi lagi, Pujakesuma itu tidak ada 2.

Dikatakan Syamsul Bahri, kita sudah punya nama, punya muatan yaitu Pujakesuma kita ini, dulu kita mendukung Gubernur Edy Rahmayadi, jadi Pujakesuma itu hanya satu saja, jadi kalau mas Juliadi nanti jadi walikota maka bisa Pujakesuma lebih eksis dan memberi warna tersendiri, makanya warga Pujakesuma harus tetap komitmen kepada paslon nomor 3 Juliadi dan Amir Hamzah.

Sedangkan calon walikota H. Juliadi didampingi tim suksesnya HM. Yusuf, SH (ucok aang) menyampaikan rasa terimakasih dan bangganya dengan dukungan dari Pujakesuma kota Binjai yang diperkuat dengan hadirnya Seketaris PW Pujakesuma Sumatera Utara.

Kepada seluruh saudara yang suku jawa di Binjai, saya memohon dan berharap memberikan dukungan kepada saya selaku orang jawa, mari kita tunjukan orang jawa itu ada dikota Binjai, mari kita lakukan uji nyali kalau orang jawa juga mendukung suku jawa untuk jadi walikota. Saya juga didukung banyak etnis lain, apalagi suku Batak, Karo, Banten, Minang, Melayu dan etnis Tionghoa dan suku lainnya sudah mendukung saya dan pak Amir Hamzah kata Juliadi.

Disebutkan Juliadi, miris rasanya suku jawa tidak mendukung , memilih saya selaku orang jawa. Semoga masyarakat suku jawa terbuka hatinya untuk memilih nomor 3 di tanggal 9 Desember nanti, pungkas Juliadi dihadapan pengurus Pujakesuma kota Binjai.( Amri)