PT Inalum Berikan 2.000 Paket Sembako Pada KSJ

oleh -

Batu Bara | Bentuk kepedulian sosial kembali ditunjukan oleh PT Inalum(Persero), kali ini memberikan secara simbolis 2.000 ribuan paket sembako serta Alat Pelindung Diri (APD) dan peralatan medis habis pakai kepada Komunitas Sedekat Jumat(KSJ) Kabupaten Batu Bara, Kamis(03/09/2020).

Hadir, Direktur Pelaksana PT Inalum Oggy Ahmad Kosasih, Ketua SP LEM PSSI Karyawan Inalum Firman Usman, Ketua Umum KSJ, Ketua KSJ Batu Bara, Pengurus KSJ Asahan Dan kota Tebing Tinggi serta masyarakat para Penerima Bantuan.

Bantuan Paket sembako untuk kaum dhuafa yang diberikan Inalum melalui KSJ diterima langsung oleh Dewan Kehormatan KSJ Ir H Zahir MAP yang juga sebagi Bupati Batu Bara didampingi oleh Dewan Pembina KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menjabat senagai Kapolres Batu Bara.

Ketua SP LEM PSSI Karyawan Inalum Firman Usman mewakili perusahan mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan inisiatif dari seluruh pihak pegawai Inalum yang mengumpulkan dana untuk sedikit meringankan beban masyarakat Batu Bara akibat terdampak dari Pandemi Covid – 19.

Bupati Batu Bata Ir H Zahir MAP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima pada PT Inalum (Persero) atas bantuan sembako untuk kaum dhuafa dimasa Pandemi Cobid – 19 yang berkepanjangan, begitu juga kepada tim media atas bantuan APD maupun peralatan habis pakai.

Sementara itu, Dewan Pembina KSJ AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bantuan yang diberikan oleh PT Inalum(Persero) melalui KSJ untuk kaum dhufa akan di salurkan secara tepat kepada masyarakat yang benar – benar memerlukan bantuan tersebut. (M.Yusuf)