Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Didalam Rumah

oleh -

Batu Bara | Warga Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, di buat heboh dengan penemuan seorang Pria Patuh Baya tergelak tidak bernyawa didalam rumahnya, Jumat(05/06/2020) sekitar pukul 20.30 Wib.

Atas kejadian Penemuan Pria Patuh Baya sudah tidak bernyawa dirumahnya, dibenarkan oleh Polsek Medang Deras AKP Jhony Andreas Siregar.

Menurut Jhony, Sekira pukul 20.30 Wib, Saksi melihat rumah Edward Sitorus (50) dalam keadaan gelap dikarenakan lampunya tidak menyala akan tetapi pintu rumah Erward dalam keadaan terbuka, atas kejanggal tersebut Saksi secara berlahan melihat keadan di dalam rumah.

“Ternyata pintu tidak terkunci dan mereka masuk. Namun, begitu berada di dapur, saksi terkejut karena melihat Erward dalam keadaan telungkup tidak bergerak,” dijelaskan Jhony.

Selanjutnya, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat untuk melihat apa yang terjadi, Sedangkan warga lainnya meneruskan informasi tersebut ke pihak kepolisian.

Disisi lain, masyarakat memanggil bidan Desa untuk memastikan keadaan Edwrad Sitorus, setelah dilakukan pemerikasan oleh bidan Desa dinyatakan Edeward meninggal Dunia.

Mendapat informasi dari warga, Polsek Medang Deras menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andreas Siregar menjelaskan setelah dipastikan Edward Sitorus Meninggal dengan wajar pihak keluarga membawanya kerumah sakit untuk pengurusan jenazah dan selanjutnya akan dibawa ke Kampunya di kabupaten Samosir.

“Setelah dilakukan identifikasi dan visum luar oleh Rumah Sakit(Rumkit) Batu Bara tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh alm.Edward Sitorus” Ungkap Jhony.

Sebelumnya:

Bahwa Alm. Edward Sitorus Kurang lebih 2 bulan belakangan ini tinggal seorang diri di rumahnya, Sedangkan istri dari alm. Edward berada di semarang untuk mengunjungi anak – anaknya.

Dimana, Informasi didapat Alm. Edward Sekitar 2 bulan yang lalu pernah menjalani oprasi usus buntu dan hingga saat ini kesehatanya belum pulih. (Yusuf)