Polsek Sei Kepayang Gelar Bakti Sosial

oleh -

Asahan | Kepolisian Resor (Polres) Asahan melaui Sektor Sei Kepayang melaksanakan kegiatan bhakti sosial membagikan 30 bungkus nasi kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas wilayah Polsek Sei Kepayang, Rabu pagi (22/7/2020).

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran, M. P., S. H. kepada beritanusa.com mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayahnya sesuai intruksi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S. I. K.

Sabran juga mengatakan, dengan adanya wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global, masyarakat sangat terdampak terutama bagi masyarakat ekonomi bawah.

Kepedulian Polri kiranya sangat membantu meringankan beban bagi keluarga kurang mampu di wilayah Polsek Sei Kepayang.

Pada kesempatan itu, Sabran juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan dan penularan Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan.

“Pakai masker jika berada di ruang publik, cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, hindari dan tidak melakukan kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan massa, jaga jarak aman serta menerapkan pola hidup sehat,” urainya.

Menurut Sabran, dalam situasi apapun Polri selalu peduli dan bersama masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah.

“Dalam kesulitan seperti saat ini pun Polri tetap bersama sama dengan masyarakat,” kata Kapolsek Sei Kepayang

Pantauan beritanusa.com, kegiatan tersebut dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan mempedomani physical distancing untuk menghindari kerumunan massa.

“Semoga bermanfaat dan masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bakti sosial ini ,” pungkasnya. (Yanto).