Polsek Kota Kisaran Siapkan Sarana Nobar Piala Dunia 2022

oleh -33 Dilihat
Polsek Kota Kisaran Siapkan Sarana Nobar Piala Dunia 2022
Keterangan Foto : Nobar Piala Dunia Bersama Polsek Kota Kisaran dan Masyarakat, Minggu (20/11/2022) di 3Rooftop Cafe Kisaran. Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Polsek Kota Kisaran Resor Asahan menyiapkan sarana dan prasarana bagi masyarakat untuk menonton bareng (Nobar) perhelatan Piala Dunia 2022, Minggu (20/11/2022) di Cafe 3 Rooftop Jalan Cokroaminoto Kisaran sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S. Tr. K., M. H. mengatakan, penyediaan lokasi Nobar dimaksudkan untuk menampung masyarakat pencinta bola agar bisa menonton bersama sekaligus mengurangi tindakan kejahatan pada malam hari di wilayah Kota Kisaran.

Kegiatan Nobar tersebut dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H diwakili dan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, diwakili Kanit Intelkam Polsek Kota Kisaran Aipda Horas P. Panjaitan dan beberapa pejabat Polres dan Polsek Kota Kisaran.

“Nonton bareng ini sengaja dilaksanakan Kapolsek Kota Kisaran dan anggotanya bersama masyarakat agar bisa meminimalisir kriminalitas khusunya di Polsek Kota Kisaran Polres Asahan,” ujar Kapolsek melalui Aipda Horas P. Panjaitan.

Horas juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Cafe 3rooftop atas kerjasamanya dalam menyiapkan lokasi Nobar diharapkan situasi Kamtibmas di Kota Kisaran tetap kondusif.

“Kapolres dan Kapolsek Kota Kisaran belum bisa hadir bersama kita karena saat ini sedang ada keperluan dinas. Namun Kapolres dan Kapolsek akan tetap hadir saat piala dunia ini masih berlangsung,”ucapnya.

Kanit intelkam Polsek Kota Kisaran mengingatkan dalam menonton bareng ini agar kita tetap menjaga ketertiban dan kebersihan bersama.Mari kita saling jaga kesehatan dan lakukan olahraga dan bersih-bersih disekitar lingkungan rumah masing- masing guna tetap menjaga terhindar dari wabah sakit.

“Dengan melalui nonton bareng yang bersama ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lainnya, sekaligus meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, hingga pertandingan berakhir situasi kamtibmas dapat berjalan kondusif terkendali,” pungkasnya.(Yanto).