Polresta Deliserdang Gelar Doa Bersama Anak Yatim

oleh -
Polresta Deliserdang

Deliserdang | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara (Sumut), yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, Kepolisian Resor Kota Polresta Deli Serdang melaksanakan Do’a Bersama, Kamis (03/12/2020).

Kegiatan religi yang dilakukan Korp Bhayangkara itu, bertujuan agar dalam pesta demokrasi di Sumut mendatang, dapat berjalan aman, damai dan kondusif terlebih-lebih bagi personil Polresta Deli Serdang yang akan melaksanakan BKO ke Kabupaten Nias.

Baca Juga : Kapolresta Deli Serdang Dukung Program DPD Markas Cabang Garda Kamtibmas

Sebelumnya personil Polresta Deli Serdang yang BKO ke Kabupaten Nias juga telah melakukan rapid tes sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran covid-19

Pantaun awak media, kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Arif Polresta Deli Serdang dihadiri anggota yang beragama islam dan personil yang beragama nasrasi di Aula Tribrata dan juga dihadiri PJU Polresta Deli Serdang.

Baca Juga : Kasi Propam Polresta Deli Serdang Silaturahmi Dengan Subdenpom I/1-3 Lubuk Pakam

Kepada awak media, Kabag Perencanaan mengungkapkan “Pada pagi ini, kita bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memohon keselamatan dalam pelaksanaan tugas terkhusus menghadapi pilkada ini kita berharap mudah-mudahan pada pesta demokrasi pelaksanaannya di Sumatera Utara nantinya akan aman, tentram dan damai”, ujarnya.

Diakhir rangkaian acara Do’a bersama Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kabag Perencanaan Kompol Sugi Affandi memberikan santunan kepada anak yatim dan dari KSJ (Komunitas Sedekah Jum’at) Polresta Deli Serdang juga ambil bagian memberikan tali asihnya. ( Zul Harahap)