Polres Tegal Beri Paket Sembako Ke Sejumlah Tempat Ibadah

oleh -

Slawi | Sejumlah pengurus tempat ibadah yang berada di Kabupaten Tegal, pagi ini mendapat kejutan dari Polres Tegal. Masalahnya orang nomer satu di jajaran Kepolisian Resor Tegal ini langsung datang ke tempat ibadah guna bertatap muka dan membagikan paket sembako. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Heru Budiharto, S.I.K., M.I.K serta pejabat Polres Tegal, Senin (18/05/2020).

Dalam kegiatannya, selain bertatap muka Polres Tegal juga membagikan paket sembako. Adapun dalam satu paket bantuan sosial berisikan beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 900 ml, mie instant 10 bungkus serta teh poci gold 5 pack. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Tegal dan diterima langsung oleh pengurus dan penjaga tempat ibadah. Tempat ibadah yang di kunjungi Kapolres Tegal diantaranya Gereja GPPS Immanuel Slawi,  Klenteng Hok Ie Kiong Slawi, Pura Mitra Kencana Dewa serta Vihara Buddha Sasana Dipa Slawi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S. I.K mengatakatan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial ini guna meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi virus covid -19. Pihaknya juga menghimbau dan memberikan pemahaman terkait PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). “Semoga yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga kami yang terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Tegal,” pungkasnya.(chaerul azmi)