Polres Batu Bara Lepas 10 ton Sembako Bantuan Dari Kapolri

oleh -

Batu Bara | Kapolres Batu B ara melepas 10 ton sembako bantuan dari Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz SH M.Si untuk diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara yang terkena dampak Covid – 19 melalui Kapolsek sejajaran. Jumat(29/05/2020) di Mako Polres Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bantuan sembako tersebut akan diserahkan terlebih dahulu kepada Kapolsek sejajaran dan kemudian diberikan ke masyarakat yang terkena dampak Covid – 19 diwilayah Kabupaten Batu Bara.

“Sembako ini adalah Instruksi Bapak Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz SH, M.Si bahwa Jangan ada Masyarakat Indonesia yang Kelaparan pada saat Pandemi Covid-19” Kata Kapolres.

Lanjutnya Ikhwan, dimana Sembako sebanyak 10 ton akan di Distribusikan sampai ke Pelosok Kampung melalui Kapolsek sejajaran, bahwa pada saat ini akan memasuki New Normal yaitu kehidupan pada saat Pandemi Covid – 19 dan sesudahnya atau saat ini, namun tetap dalam kehidupan Sesuai Protokol Kesehatan, mematuhi segala Anjuran Pemerintah seperti Cuci tangan sesering mungkin, Jaga jarak, tidak berkumpul – kumpul, dan Pakai Masker setiap harinya. (Yusuf)