PM Tabagsel dan Wanita Tabagsel Deliserdang Bakti Sosial Bantu Korban Banjir

oleh -63 Dilihat
PM Tabagsel dan Wanita Tabagsel Deliserdang Bakti Sosial Bantu Korban Banjir
Keterangan foto : Pengurus PM-Tabagsel dan Pengurus wanita PM - Tabagsel Deli serdang serahkan bantuan pada Masyakat terdampak Banjir,khusus pada masyrakat Tababse, Selasa (22/11) Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak DS.

Deli serdang | PM Tabagsel Deliserdang dan wanita Tabagsel Bakti Sosial Bantu bantu Sembako pada Korban Banjir

Sebagai bentuk empati kepada masyarakat khususnya warga Tabagsel, Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (PM Tabagsel) Deliserdang menyerahkan bantuan dan tali asih kepada korban banjir di Dusun II Kuala Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/11) sore.

Bantuan ini merupakan sumbangan dari Ketua Umum PM Tabagsel Deliserdang Drs.HM Ali Yusuf Siregar, MAP. dan partisipasi dari pengurus yang lain. Bantuan berupa beras, mie instan, dan telur ini diserahkan langsung oleh Ketua Harian PM Tabagsel Deliserdang Mara Sutan Siregar didampingi Sekretaris Jangga Siregar, Ketua Wanita Tabagsel Deliserdang Rahma Hastuti dan pengurus lainnya di posko pengungsian Dusun II Kuala berupa beras, mie instan dan telur.

Dalam kesempatan itu, Mara Sutan Siregar menyampaikan bahwa Keluarga Besar Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Deliserdang turut berempati atas kejadian yang menimpa masyarakat Dusun II Kuala Desa Kota Rantang yang mayoritas warga Tabagsel.

“Saya dan pengurus PM Tabagsel Deliserdang turut merasakan kesedihan yang di alami Saudara-saudara sekalian. Kami berdo’a agar musibah ini cepat berlalu”kata Mara Sutan Siregar.

Ditempat yang sama, Sekretaris PM Tabagsel Deliserdang Jangga Siregar berharap agar semua warga Hamparan Perak yang tertimpa musibah ini kuat menghadapi musibah ini.

“Saya dan kami Pengurus PM Tabagsel Deliserdang berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dan kita semua ikut merasakan apa yang dialami oleh masyarakat korban banjir”ucap Jangga Siregar.

Baca Juga : Bupati Asahan Apresiasi Keberhasilan Putra Asahan Raih Terbaik I BINVOC Tingkat Nasional

Kepala Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang, Sabaruddin Ahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pengurus PM Tabagsel Deliserdang yang telah menyerahkan bantuannya kepada masyarakat korban banjir.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus PM Tabagsel Deliserdang yang peduli dengan warga saya. Semoga bantuan ini akan bernilai ibadah dan saya beharap kepedulian seperti ini tetap terjaga demi kemajuan Deliserdang” katanya

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PM Tabagsel Kecamatan Hampatan Perak Zul Fachri Siregar, Hasan Basri Harahap, dan lainnya. ( Zul Harahap)