Personil Polres Batu Bara Kumpulkan 63 Kantong Darah

oleh -

Batu Bara | Polres Batu Bara bekerjasama dengan  Palang Merah Indonesia(PMI) melakukan Donor Darah, Selasa(23/06/2020), di Gedung Aula Bhayangkari Polres Batu Bara.

Terlihat ikut dalam kegiatan tersebut, para phl Polres Batu Bara, Sebanyak 63 Kantong darah dapat terkumpul untuk diberikan pada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH. MH melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH. MH menyampaikan bahwa pada saat ini Kapolres Batu Bara sedang mengikuti kegiatan Serah terima jabatan Wakapolda Sumatera Utara(Sumut) di Markas Komando Polda Sumut.

Kegiatan Donor darah yang digelar kata Bambang, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara je 74 tahunnya, agar seluruh personil Polres Batu Bara bisa selalu melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Ditambahkan Bambang, Mendonorkan darah dapat membantu kebutuhan bagi masyarakat yang sedang membutuhkannya.

“Setetes Darah Sangat Berarti untuk yang lainnya, Saya sangat bangga dengan Seluruh Personil kepolisian Resort Batu Bara yang peduli mengikuti Kegiatan Donor dara hari ini” Ungkap Bambang. 

 Ketua PMI Kabupaten Batu Bara M. Ali mengatakan Salut kepada Seluruh Anggota Kepolisian Resort Batu Bara begitu antusiasnya ikut serta dalam kegiatan Donor Darah, disamping itu, Ada beberapa anggota Personil Polres Batu Bara yang sempat tidak bisa mendonorkan darahnya, disebabkan tekanan tensin darah yang sangat rendah, Namun tidak terkatagori memiliki efek penyakit ataupun keturunan hanya dikarnakan kurangnya beristirahat.

“Anggota Polres Batu Bara tidak ada di temukan seperti Reaktif terhadap Covid – 19 dan juga Heaemo Gloobin(HG) kesehatannya dalam keadaan baik – baik tanpa kendala” tutur Ali.  (Yusuf)