Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polres Bener Meriah Gelar Tausiyah dan Do’a Bersama

oleh -
oleh
Keterangan Foto : Polres Bener Meriah Gelar Acara Isra Mi' Raj Nabi Muhammad SAW.

Redelong | Memperingati perjalanan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam pada saat melaksanakan Isra Mi’raj, Polres Bener Meriah, mengelar tausiyah dan doa bersama di mushola Babut Taqwa, Polres Bener Meriah, Jumat (19/03/21).

Peringatan Isra Mi’raj di Polres Bener Meriah tersebut  mengusung tema “dengan hikmah isra mi’raj nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam, kita tingkatkan disiplin dalam beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi”

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K mengajak seluruh personil agar “disiplin dalam beribadah dan bekerja, mari kita jadikan nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam sebagi contoh tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari”.

Hadir sebagai pengisi tausiah dalam peringatan isra mi’raj di Polres Bener Meriah tersebut yakni, Tgk Husaini dari MPU Bener Meriah.

Dalam tausiyah nya Tgk Husaini menyampaikan “Pada awalnya shalat yang diterima nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam ialah lima puluh waktu sehari semalam,  namun setelah menerima usulan dari nabi Musa AS sehingga nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam memohon kepada Allah untuk mengurangi jumlah waktu shalat sehingga menjadi 5 waktu saja”.

Namun pahala salat lima waktu itu sama besarnya dengan 50 waktu, olehkarena besar nya pahala shalat tersebut agar menjadi motivasi bagi kita untuk tidak meninggalkannya karena salat adalah tiang daripada agama.

Kepada Tribrata News Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo mengatakan acara peringatan isra mi’raj yang di gelar hari ini kita laksanakan dengan menerapkan krotokol kesehatan. (Rahman)