Peringati Hari Sumpah Pemuda, FKPPI Kota Binjai Bagikan 28.000 Masker

oleh -
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Fkppi Kota Binjai Bagi 28.000 Masker
Keterangan Foto : Generasi Muda KB – FKPPI Kota Binjai berbagi masker kepada pengendara yang melintasi Jalan Sudirman seputaran prapatan Lampu Merah Binjai Kamis (28/10). (Foto : Raihan/Beritanusa)

Binjai | Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemudah 28 Oktober 2020 Generasi Muda KB – FKPPI Kota Binjai berbagi masker kepada pengendara yang melintasi Jalan Sudirman seputaran prapatan Lampu Merah Binjai, Kamis (28/10).

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19 dengan membantu masyarakat yang belum memiliki masker.

“FKPPI Kota Binjai turut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Virus Korona dengan membagikan masker secara gratis sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2020,” ujar Dimas salah satu anggota FKPPI Kota Binjai.

Dikatakannya pembagian masker secara gratis kali ini sebanyak 28 Ribu masker yang di bagikan di dua tempat yakni Jalan Sudirman Binjai seputaran lampu merah dan jalan Soekarno- Hatta seputaran Tugu perjuangan Binjai .

“ Titik pembagian masker di lakukan di lampu merah mulai Jam 10.00 Wib sampai Jam 11.00 Wib siang sementara di Tugu Binjai yang dilaksanakan pada Jam 14.00 Wib,” jelas Dimas.

Salah seorang pengendara Sepeda Motor Jumadi (55) warga Jalan Samanhudi Binjai Selatan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh pemuda anggota FKPPI Kota Binjai.

“Saya sangat berterimakasih telah di berikan masker secara gratis karena memang sudah tidak memiliki masker lagi, pernah dulu beli masker tapi sekarang sudah rusak dan tidak layak pakai sehingga kalau berpergian tidak pakai masker, takut juga sih kena Virus Corona tapi mau gimana lagi gak punya duit untuk membelinya,” ungkap Jumadi yang seorang pedagang keliling.

Pantauan Beritanusa terlihat puluhan anggota Fkppi Kota Binjai membagi bagikan masker kepada berkendara yang melintasi Lampu merah tanah lapang Binjai. Dengan dibantu unsur para anggota FKPPI memberikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker. (Raihan)