Penanganan Covid-19, Wartawan Wapperss Beri Penghargaan Pada Kapolres Batu Bara

oleh -

Batu Bara | Dalam penanganan penyebaran Wabah Pandemi Covid – 19 yang membuat rasa ketakutan serta memimbulkan kesulitan ekonomi bagi masyarakat, meretas hal tersebut Kapolres Batu Bara sering memberikan Sosialisasi dan Himbauan, selain dari itu, menyalurkan Sembako kepada Warga kurang mampu.

Sebelum Wabah Pandemi Covid – 19 melanda dunia terutama Indonesia, Sosok Seorang Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga telah membentuk Komunitas Sedekah Jumat(KSJ) menyalurkan bantuan sembako untuk keluarga tidak mampu di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut diatas mendapat Apresiasi dari berbagai kalangan salah satunya Wartawan yang tergabung dalam Warung Apresiasi Pers(Wappers), Kamis(24/04/2020) Jln Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Sebagai wujud Apresiasi tersebut, Wappers menyerahkan Plakat Penghargaan Ucapan Terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP H.  Ikhwan Lubis yang diserahkan langsung oleh salah satu Wartawan Senior H.Guntur Sinaga di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh.

Mewakili Rekan – rekan Wartawan Wappers H Guntur Sinaga mengatakan adapun dasar pemberian Plakat penghargaan karena kepedulian Sosial seorang Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga sebagai Pembina KSJ terhadap masyarakat Batu Bara yang warga kurang mampu dan dampak dari Covid-19.

H Guntur Sinaga berharap sebagaimana yang telah dilakukan oleh Kapolres Batu Bara beserta jajaran begitu juga KSJ Batu Bara terus berkelanjutan dan lebih baik lagi demi untuk kemaslahatan umat.

“Pemberian Plakat ini adalah Ucapan Terimakasih sahaja dan ini Murni Wujud Penghargaan dari Wartawan Wappers atas kepedulian Sosial Kapolres”, tutur Sinaga.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan ucapan terimaksih pada tiem Wappers yang memberikan Plakat Penghargaan atas Penanganan dalam pencegahan selama masa Pandemi Covid – 19, artinya kita terus diawasi dan dipantau. “Mudah – mudahan Pandemik Covid-19, Semoga cepat berakhir”. Kata Kapolres. (M Yusuf)