Penanda Tanganan Fakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Seleksi Akpol Dan Tamtama Dilaksanakan

oleh -1055 Dilihat

Binjai | Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo,SIK menggelar Penanda Tanganan Fakta Integritas dan Pengambilan sumpah seleksi penerimaan Akpol dan Tamtama tahun ajaran 2020 yang dilaksanakan Ruangan Vidcon Polres Binjai diJalan S.Hasanuddin No.1 Binjai, Kamis (02/07/20).

Dalam kegiatan ini tidak hanya dihadiri Bapak Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo,SIK, namun ada juga seperti Waka Polres Kompol Drs. Natanael Panjaitan, Kabag Sumda Kompol Deny, SH, Kasi Propam Ipda Riyatno, Panitia Pabanrim, Pengacara Taufik, SH, Wartawan Pahyan, Dinas Pendidikan Zaman, Spd, Pegawai Catpil Rosmaini, S.sos, Wardia Ningsih, Para orang tua casis, Para Casis Akpol dan Tamtama TA. 2020, Rohaniawan, beserta Ustadz Suyatli Pdt. S. Sinaga.

Dalam penanda tanganan fakta integritas ini Kapolres Binjai mengingatkan kepada personil yang terlibat dalam Pabanrim calon siswa agar melaksanakan tugasnya dengan jujur, transparansi dan angkuntabel, dimana dalam penerimaan anggota Polri Polda Sumut akan mencari orang-orang yang mempunyai dedikasi tinggi dan apabila kita berniat sungguh-sungguh tidak ada yang tidak mungkin dan pasti bisa. (Raihan)