Pemuda Pancasila Kec Selesai Bagi Hand Sanitizer Ke Warga

oleh -
Pemuda Pancasila Kec Selesai Bagi Hand Sanitizer Ke Warga

Langkat | Dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Pemuda Pancasila (PP) yang ke 61, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Bansos) bagi masker serta hand sanitizer gartis ke warga pegendara motor di kawasan jalan Kelurahan Pekan Selesai Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Selasa 27/10/2020 pagi.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting mengatakan, pembagian masker dan hand sanitizer kepada warga merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila untuk pelindung diri dari pencegahan mewabahnya virus corona yang saat ini belum berakhir.

“Ada 500 masker serta 300 Hand Sanitizer yang kita bagi ke warga gratis,” ucapnya.

Manaf mengatakan, aksi sosial yang dilaksanakan anggota Pemuda Pancasila ini, sebagai bentuk empati dan simpati kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Apalagi sesuai dengan anjuran pemerintah, semua masyarakat wajib menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,saat bepergian harus memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun ,” katanya.

Sementara Camat Selesai Robby Deritawan Sitepu SE MAP di wakilkan Sekcam Yanes Pramanta Sitepu S.STP sangat memgapresiasi apa yang di lakukan PAC PP Kecamatan Selesai Wahyu Manaf Ginting di Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 61 membagikan masker serta Hand Sitizer kepada warga.

“Pesan saya ke seluruh warga, khususnya di Kecamatan Selesai, senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan diri wajib menggunakan masker agar kita bisa cepat terlepas dari bencana pandemi Covid 19 ini,” tuturnya. (Amri)