Pemko Tanjung Balai Jalin Kerja sama Dengan STMIK Royal Kisaran

oleh -
Pemko Tanjung Balai Jalin Kerja sama Dengan STMIK Royal Kisaran
Keterangan foto : Waris Tholib dan Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai | Pemerintah kota Tanjung Balai menjalin kerjasama dengan Amik Royal Kisaran, yang dituangkan dengan penandatangan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pemko Tanjung Balai dengan Wan Mariatul Kifti, Amik Royal Kisaran, yang dilakukan oleh Plt Wali Kota Tanjung Balai Waris Tholib dan Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, di Aula Thamrin Munthe, Kantor Wali Kota Tanjung Balai, Senin (13/9/2021).

Tujuan pelaksanaan MoU tersebut adalah untuk menjalin kerjasama dalam hal pelaksanaan magang mahasiswa ataupun kegiatan serupa yang akan dilaksanakan untuk ke depannya serta layanan membangun aplikasi Pemerintahan yang dibutuhkan oleh Pemko Tanjung Balai.

Waris Tholib menyampaikan, kerjasama ini merupakan langkah yang sangat baik dan bermanfaat bagi pengembangan pada dunia pendidikan. “Kita bersyukur hari ini niat baik itu bisa kita wujudkan dan atas nama  masyarakat Tanjung Balai saya ucapkan terimakasih kepada STMIK Royal Kisaran yang telah menjalin kerjasama dan bermitra dengan Pemko Tanjung Balai,” sebutnya.

Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai berharap melalui kerjasama yang telah terjalin antara Pemko Tanjung Balai dengan STMIK Royal Kisaran di bidang Pendidikan khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sektor lainnya.

Pengabdian masyarakat yang seperti ini masih sangat kita harapkan dari berbagai pihak karena tentunya bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pembangunan,” ucap Waris Tholib.

Semoga kerjasama (MoU) ini memberi manfaat bagi mewujudkan Visi Misi Kota Tanjung Balai. Sehingga Tanjung Balai bisa semakin maju ke depannya.

“Mari sama-sama kita bangun Kota ini, tanggung jawab membangun kota bukan hanya oleh Pemko Tanjung Balai saja melainkan swasta dan Universitas. Saya akan mendukung gagasan ide pembangunan dan pemberdayaan yang nyata untuk masyarakat,” pungkas Waris.

Di akhir acara, Waris Tholib bersama Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kiftin saling tukar cenderamata dan plakat sebagai tanda terimakasih atas pelaksanaan penandatanganan kerjasama. (Rivaldo).