Pemkab Nias Barat Monitoring Penyalurkan Bantuan BLT-DD 2020 Dampak Covid 19 Dan Memantau UPTD Non Rawat Inap Di Kec Mandrehe Utara

oleh -
oleh

Nias Barat| Dalam Acara Monitoring/Launcing Penyaluran BLT DD ini Turut hadir dan di undang Bupati Nias barat Faduhusi Daely S.PD,Wakil bupati Nias barat Khenoki waruwu, Sekda Nias barat Frof Dr. Fakhili gulo,Kepala BPBD  Drs Filifo daeli MM,Kasatpol Yobedi gulo S.Ip MM,Kepala Inspektur Turuna Gulo,Sekdis BPM,Kadis Kesehatan Rahmati Daeli dan Jajaran Pemerintahan Nias barat,Kamtimnas Mandrehe,Babinsa 08 Mandrehe,Camat Fatiso Zai S.Pd Staf Kantor Camat mandrehe Utara,Kepala Desa se kecamatan Mandrehe Utara,Kepala SMP, Kepala SD, se kecamatan Mandrehe utara,Kepala UPTD mandrehe utara, Tokoh Masyarakat Faatulo Lase dan Sejumlah Pers/wartawan dan Masyarakat Yg turut Dalam Launcing Rabu10/06/2020

Bupati Nias barat Faduhusi Daely S.Pd Dalam arahanya Pada Launcing penyaluran BLT Di harapkan kepada Seluruh kepala desa sekecamatan Mandrehe utara Lakukan dengan Mekanisme dan berikan layanan Prima kepada masyarakat kita,bupati juga menghimbau Masyarakat pemanfaat BLT agar Bantuan ini bisa menjadi Bantuan yg bermanfaat dalam keluarga masing masing.

Lanjut Bupati Faduhusi daeli S.Pd Bersama Rombongan menuju dalam rangka Meninjau Detinasi Pariwisata Bukit Zaitun (Bale) Dan sekalian Minum Air Kelapa Muda Di pondok Bukit zaitun.

Bupati Nias barat Menghimbau Kadis pariwisata Agar tahun depan Untuk Memberikan tenaga Kebersihan Di Bukit zaitun ini lanjut.

Bupati Dan wakil bupati dan Rombongan Melanjutkan Makan Siang Di Kantor Desa Hilimböwö Setelah Selesai Langsung diteruskan perjalanan  Memantau UPDT Non Rawat Mandrehe Utara Melihat Keadaan Gedung akhir akhir ini Yg sudah berapa kali di bangun tapi Alam Tetap Tidak bisa di elangkan/bersahabat kalau tiba tiba hujan terus menerus dalam satu minggu tanah berjalan di belakang UPDT non rawat inap Mandrehe utara sehingga pelayanan Masyarakat terganggu.

Untuk Mengatasi hal Ini bupati Nias barat Untuk Di Relokasi Atau Di pindah tempatkan UPTD non rawat inap Tahun depan dan di harapkan kepada Tokoh2  Untuk Mepersiapkan Lahan Untuk itu. Tuturnya.  (Yunianto)