Pemkab Asahan Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
oleh
Pemkab Asahan Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Foto : Jubir GTPP Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si.

Asahan | Data update mitigasi Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Asahan per 4 November 2020 tercatat 267 warga terkonfirmasi positif Covid -19 dengan rincian 204 berhasil sembuh, 48 masih dalam perawatan dan 15 meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos., M. Si. dalam siaran persnya, Rabu (4/11/2020) di Kisaran.

Hidayat menyampaikan, update data mitigasi tersebut berasal dari Surveilant yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan bekerjasama dengan GTPP.

Hidayat menyampaikan, pada hari ini ada penambahan warga terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit rujukan di Medan.

Data sebelumnya, sebanyak 265 warga terkonfirmasi positif dengan rincian 204 sembuh, 46 dirawat dan 15 meninggal dunia.

Hidayat mengimbau kepada masyarakat untuk secara bersama melakukan pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita secara bersama mematuhi imbauan pemerintah dengan melaksanakan tiga M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak,” ajaknya mengimbau.

Hidayat berharap, dengan mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, niscaya akan terhindar dari virus yang mematikan tersebut. (Yanto).