Pemilik Champion Coffe And Resto Kurban 2 Sapi 

oleh -

Binjai | Pemilik Champion Coffe and Resto Tumiasih Suprisman, dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1442 H menyembelih 2 ekor sapi di kediamannya yang terletak di Jalan Letjend Jamin Ginting, Tanah Seribu ,Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Selasa (20/07/21) siang.

Pemilik Champion Coffe and Resto ini, mengatakan membeli 2 ekor sapi hewan kurban tersebut menggunakan uang pribadi keluarganya.

Dengan kata lain, ia menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan yang sedang merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Kita sudah mengantongi nama yang akan diberikan daging hewan kurban dan targetnya orang-orang yang membutuhkan terutama di sekitar lingkungan. Semoga Allah SWT menerima ibadah yang kita lakukan, dibalik rezeki yang kita miliki juga terdapat milik orang-orang yang membutuhkan,” ujar Tumiasih Suprisman

Setelah daging hewan kurban dikuliti dan dikemas, Tumiasih Suprisman berniat untuk memberikan daging tersebut kepada fakir miskin, kaum duafa, anak yatim, para janda dan warga sekitar kediamannya.

Namun dengan harapan, situasi pandemi Covid-19 yang sedang merebak di Indonesia khususnya Kota Binjai secepatnya berakhir. Agar seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan normal seperti biasanya sebelum pandemi melanda. (Raihan)