Pemerintahan Desa Tarahoso Salurkan BLT Anggaran DD TA 2020

oleh -

Nias Barat |Pemerintahan Desa Tarahoso Kecamatan Mandrehe Utara,Kabupaten Nias Barat,Sumut Salurkan bantuan langsung Tunai (BLT) bertempat di Kantor kepala desa Tarahoso yg di hadiri Sertu AM.Zai Anggota Babinsa 08 mandrehe,Pendaping Desa Julianus Lahagu sebagai (PD), Ketua berserta anggota BPD tarahoso,Perangkat Desa dan pemanfaat KMP pada Hari Selasa 25 Agustus 2020.

Sertu Am.zai Sebagai anggota Bahbinsa 08 mandrehe memberikan Arahan kepada masyarakat Agar bantuan ini di manfaat benar untuk memenuhi ke butuhan keluarga masing”keluarga KPM agar uang    BLT benar”Bermanfaat bagi keluarga , karna kita sedang Dalam keadaan darurat Covid 19 Mari kita semua mematuhi Protokol kesehatan Pakai masker,Cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Jaga jarak dan kita berdoa agar penyakit ini bisa New Normal .

Kepala desa Tarahoso Peterus Gulo.S.Pd Dana BLT mengatakan yang kita bagikan ini Sesuai peraturan Bupati Nias Barat membayarkan BLT Kepada warga yg memenuhi persyaran Di setiap KPM karna BLT Tahap pertama sudah kita bayarkan 600 Ribu perbulan selama tiga bulan April,Mei,juni 2020.

Kepala desa Tarahoso menjelaskan Tahap Kedua ini BLT tidak sama dengan tahap pertama Besarnya Tahap ke dua Ini 300 ribu perbulan selama tiga bulan yg sesuai peraturan bupati nias barat, dengan itu kami harapkan kepada masyarakat kami agar uang ini benar di gunakan ke butuhan keluarga masing masing penerimaan KPM. ( Yunianto Waruwu)