Pemdes Wango Kembali Menyalurkan BLT-DD Tahap Ke-IV

oleh -
Pemdes Wango Kembali Menyalurkan BLT-DD Tahap Ke-IV
Keterangan foto : PJ Kades Wango Khamazatulo Halawa memberikan kata sambutan sebelum penyaluran BLT-DD Tahap Ke-IV di Aula Pertemuan Desa Wango Jumat 30/07/2021

Nias Barat | Dalam mempercepat penanganan dampak Pandemi Covid-19 Tahun 2021 terutama dalam perekonomian masyarakat. Pemdes Wango kembali menggelar Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-IV Bulan April Tahun 2021 bertempat Aula Pertemuan Desa Wango Jumat 30/07/2021

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut, dihadiri oleh Kades, Kapolsek dan anggota Polsek Lolofitu Moi, Sekdes, Bendahara, Ketua dan Anggota BPD, TPPI kecamatan Lolofitu Moi dan Tim Relawan Covid-19 Desa Wango.

PJ Kades Wango Khamazatulo Halawa, ” Sebelum dilaksanakan Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-IV. Menyampaikan bahwa kegiatan hari yaitu Penyaluran BLT-DD Tahap Ke-IV Bulan April Tahun 2021 yang berjumlah 139 KPM. Maka sesuai dengan petunjuk dari pemerintah bahwa Penyaluran ini dilaksanakan pertahap dan diteruskan perdusun. Karena itu,  BLT-DD ini  tidak bisa sekaligus disalurkan Dana yang sudah masuk direkening hanya setiap satu Tahap. Ujar kades.

Kemudian PJ kades mengatakan  bahwa KPM BLT-DD Tahap Ke-IV. Ada yang bertambah  dan berkurang. Sebab berdasarkan data yang kami terima  ada warga yang menerima Bantuan lain seperti BST yang bersamaan pada hari ini disalurkan. Untuk itu, Kades berberharap agar KPM yang sudah menerima Dana dapat memanfaatkan dalam kebutuhan keluarga Tambahnya.

PJ Kades juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Wango agar mentaati protokol Kesehatan sebab penyebaran wabah Covid-19 bukan berkurang malahan makin bertambah. harapnya. (yunianto)