Pemdes Desa Tarahoso Bagikan Alat Pencegah Covid 19 Kepada Warga

oleh -

Nias barat | Pemerintahan Desa Tarahoso,Kecamatan Mandehe Utara,Kab Nias Barat, Kepala Desa Tarahoso PETERUS GULO S.pd, Sekdes Agustinus Waruwu, Kepala Urusan Pemerintahan YAFETI HALAWA.S.pd, Kepala Urusan Pembangunan EFORI GULO, Kepala Urusan Umum Famayus Waruwu, Kepala Dusun  I Firdaus waruwu, Kepala Dusun  II DESINUDI WARUWU, Kepala Dusun III FIDELIS WARUWU S.pd, Kepala Dusun IV ANUFATI GULO, Pengawasan BPD TAOBINI GULO Spd Ketua, FAOARO ZEBUA, SABAARO HALAWA S.pd, MARATINU WARUWU, HAMUDI WARUWU.

Kegiatan yg  dilakukan juma’at 15 Mei 2020 membagikan Di setiap Rumah Warga Untuk Mencegah Covid 19 Berupa Ember Bak  Cuci tanagan 150 Buah, Meja Plastik 150 Buah, Ember Kecil 150 buah, Sabun Cair  Cuci tangan 150 buah, Saputangan/kain LAP 150 Buah, Tisu 150 Kotak.

Kepala Desa Tarahoso Peterus gulo menjelaskan barang pengangadaan Covid ini Di Bagikan Oleh petugas Relawan Di Setiap Rumah rumah Warga Desa Tarahoso, Dan Juga di Setiap Rumah Rumah Ibadah yg ada di wilayah Desa Tarahoso,lanjut

Pak Kades Mengharapkan Warganya Agar Barang barang yg sudah di bagikan  ini Bisa Di gunakan Semaksimal mungkin oleh warga Di desa tarahoso, Kecamatan Mandrehe Utara,Kabupaten Nias barat. Agar Kita Jauh Dari Virus Corona yang Sangat Menakutkan ini. (Yunianto)