Pembangunan Ruas Jalan Sirombu Menuju Afulu Nias Utara Berjalan Baik

oleh -
Keterangan Foto : Titik koordinat Ruas jalan Sirombu menuju afulu, Sabtu (6/2/2021).

Nias Barat | Pembangunan ruas jalan dari Kecamatan Sirombu Nias Barat, menuju ke Kecamatan Afulu Nias Utara, berjalan dengan baik.

Bagun Siahaan kepada Media Sabtu (6/2) mengatakan pengaspalan tahun 2020.

“Panjang 1.150 Meter dan di tambah TPT dan parit beton Yang di kerjakan oleh CV Yupinari persada Dengan Anggaran APBN 2020.Sebesar Rp 8.394.833.400 milyar di Rektur Edy sopian Siregar”. ujarnya

Bagun Siahaan Sebagai pelaksana di lapangan dalam pekerjaaan Lanjutan Ruas jalan Sirombu Nias barat menuju Afulu Nias utara Awak media mempertanyakan Beberapa Aitem.

“Pekerjaan dalam tahap Tahun 2020 ini Pengaspalan 1.150 m dan Bangunan pendukung Timbal balik”. sebutnya

Bagun Juga menyampaikan “Aspal Hotmix Kita ambil dari Gunung sitoli Km9 Dan yang kita terima yang masih suhu panasnya sesuai juknis Karna mengingat jln dari gunungsitoli jarak 3 sampai 4 Jam dari sana Tapi kita pakai teknis Kita wajib tutup tenda supaya suhunya tetap panas dan kalau hujan tidak basah”. ujarnya

Siahaan Juga Penyampaikan Agar Masyarakat Kita juga bisa menikmati nantinya jalan ini setelah selesai dan seterusnya kita harapkan kepada pemerintahan pusat kementrian PUPR RI agar tetap di berikan anggaran Untuk melanjutkan sampai selesai sampai di Afulu nias utara dan masyarakat juga harus mendukung pembangun agar proses cepat dan tempat pada waktu yang sudah di tentukan.

Dalam pemantauan Wartawan dilapangan Pekerjaan lanjutan Ruas jalan Sirombu Nias barat/Afulu Nias utara berjalan Dengan Baik. (Yunianto waruwu)