Pembagian Sembako Provinsi Sumatra Utara Di Sesuaikan Mekanisme Yang Ada

oleh -

Nias Barat |Camat Mandrehe Utara Fatiso Zai S.Pd Berterima kasih Kepada Bapak Gubernur Sumatra Utara,Bapak Bupati Nias Barat/wakil bupati,dan Katua beserta Tim Gugus Tugas Penangan dampak Covid 19 di kabupaten Nias Barat Atas Bantuan Yang telah Sampai Di kecamatan mandrehe Utara Hari ini Sabtu 23/Mei/2020  Sebanyak 1681 Paket berupa 10 kg beras,2 kg gula putih,1 kg Minyak goreng,20 buah Endomie instan dan 1 kaleng Susu.

Camat mandrehe Utara Juga mengucapkan Trimakasih kepada Kamtimnas dan Bahbbinsa Mandrehe Atas kerja sama mengawal kegiatan ini dengan Aman Dan bisa terkendali dalam hal hal yg tidak kita inginkan.lanjut

Camat Di wilayah Kecamatan Mandrehe Utara ini 12 Desa tapi untuk Masuk di setiap desa Jln roda Empat dan Enam Sangat Sulit tapi puji tuhan Semua berjalan dengan Baik yg sepertinya Tadi Siang Bantuan sembako Yg menuju Desa ononamolö I dan desa lölömboli Di sana di daerah baho Jln sangat Sulit Tapi dengan Atusias dan kerja sama masyarakat bisa terkendali, juga di desa ononamolö II,tarahoso,Hilimbaruzo,taraha  juga berkendala karna jalan Di desa hiliuso, Tapi karna kerja sama antar masyarakat bisa Melangsir dengan Roda empat milik masyarakat di tempat.

Ada pun bantuan dari Provinsi Sumatra Utara Di Setiap desa wilayah mandrehe utara Berikut Rician perdesa : Desa Lahagu 167 Paket, Desa Hilimayo 140 paket, Desa Sihareö 89 Paket, Desa Hilimböwö 153 Paket, Desa Ononamolo 248. Paket, Desa Hilimbaruzo 113. Paket, Desa Tarahoso 156 paket, Desa Taraha 46 Paket, Desa Balödanö 222. Paket, Desa Hiambanua 110 Paket, Desa Ono namolö 121 paket, Desa Lölömboli 116 paket.

Camat mandrehe Utara Mengharapkan kepada kepala  Desa Se Kecamatan Mandrehe Utara harus Dipedomani Mekanisme  dan juga saya berterimakasih kepada kepala desa,BPD,Perangkat desa dan terlebih kepada masyarakat Mandrehe Utara Atas Kerja samanya yg baik. (Yunianto waruwu).