Peka dan Peduli, Polsek Air Joman Bagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

oleh -95 Dilihat
oleh
Keterangan Foto : Kapolsek Air Joman Resor Asahan AKP T. Lawolo beserta Personelnya Bantu Warga Kurang Mampu, Kamis (21/09/2023). Foto : Humas Polres Asahan/Yanto/beritanusa.

Asahan | Peka dan peduli terhadap keadaan salah satu warga binaanya, Kapolsek Air Joman Resor Asahan bersama Personel memberikan bantuan sosial ke warga lansia Ginem (66), Kamis (21/09/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung melalui Kapolsek Air Joman AKP T. Lawolo mengatakan bahwa upaya menolong dan membantu masyarakat tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat.

Baca Juga : Bupati Asahan Sampaikan Jawaban atas Pandangan Fraksi DPRD Kabupaten Asahan

‚ÄúTidak hanya membina dan menjaga ketertiban dan keamananan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial,” ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Program Jemari Sipope yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di Lingkungan XII Kelurahan Binjai Serbangan Kabupaten Asahan.(Yanto).