Peduli Wartawan, Kapolres Batu Bara Bagikan Masker

oleh -

Batu Bara | Lagi – lagi, Kapolres Batu Bara peduli terhadap wartawan, kali ini memberikan masker, setelah memberikan Pakaian seragam, sembako, vitamin C, Paket lebaran serta tali asih, walaupun telah masuk tahapan new normal, tetap mengacu pada protokoler kesehatan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memakaikan masker kepada salah satu wartawan, Rabu (17/06/2020) di halaman Mapolres Batu Bara.

AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan Profesi wartawan termasuk salah satu profesi yang beresiko tinggi terimbas penyebaran wabah Pandemi Covid-19.

kemungkinan karena wartawan tidak boleh berdiam diri dirumah. Mereka harus keluar untuk meliput mencari  berita untuk disajikan kepada masyarakat.

“Masker yang diberikan untuk dipakai, terlebih dalam menjalankan tugas saat peliputan, sekaligus mengigatkan agar rekan wartawan selalu menerapkan protokol.”, Ujar Kapolres.

Sementara itu, M. Saini yang akrab dipanggil Bah Solong mengucapkan terimakasih atas Pemberian masker oleh Kapolres Batu Bara kepada rekan wartawan, dimana hal tersebut sebagai salah satu mentaati protokoler kesehatan dan sarana menyampaikan pesan moral agar dalam menjakankan tugas peliputannya berhati – hati.

“Itu sebagai wujud kepedulian AKBP Ikhwan Lubis SH MH atas keselamatan wartawan agar terhindar dari wabah Covid – 19”, Kata Solong.

Solong mengacukan jempol kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, telah beberapa kali berbagi dengan Insan wartawan termasuk sanitizer dan sembako, dimana Kapolres menganggap insan pers adalah garda terdepan dalam menyampaikan informasi di masa Pandemi Covid – 19 ke masyarakat. (Yusuf)