Peduli Warga, Kapolsek Sei Kepayang Jenguk Penderita Paru

oleh -

Asahan | Bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia terhadap masyarakat patut mendapat apresiasi dan dukungan yang secara terus-menerus. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dan Polri dapat terjalin dengan baik.

Seperti halnya yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Sei Kepayang Resor Asahan pada Jumat 24 Juli 2020, Polsek melakukan kunjungan atau menjenguk warganya Ibu Riswani (52) yang beberapa tahun ini menderita penyakit paru di rumahnya Pasar Kanan Dsn VII Desa Sei Paham Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP, S. H. mengatakan, bahwa pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang memberitahukan salah satu warganya menderita penyakit paru menahun dan termasuk warga kurang mampu.

Mendengar informasi itu, pihak langsung memerintahkan anggotanya untuk mengecek keadaan sekaligus alamat di maksud.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek didampingi personel lainnya menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai sesuai instruksi Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S. I. K..

Sabran menyampaikan, agar Ibu Riswani dan keluarga tetap tabah dan bersabar dalam menjalani cobaan dari Allah Tuhan Yang Maha Pengasih.

“Jangan dinilai dari besarnya pemberian, tapi ini hanya sekadar rasa kepedulian kami (Polri) kepada masyarakat di wilayah tugas kami. Semoga terjalin dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga di sini,” ujar Sabran.

Sabran juga mendoakan, agar penyakit yang diderita secepatnya diangkat Allah SWT dan diberi kesembuhan. (Yanto).