Pedagang Pasar Rambung Binjai Berharap Pemko Bantu Promosi

oleh -464 Dilihat

Binjai | Pedagang  Pasar Rambung Binjai mengharapkan ASN yang di lingkungan Pemko Binjai bisa berbelanja kebutuhan sehari hari seperti sayur-mayur, dan daging karena sudah tersedia.

Hal itu di ungkapkan Wati (50) salah seorang pedagang sayur di Pasar Rambung yang berlokasi di Jalan Sibolga, Kecamatan Binjai Selatan kepada Beritanusa Rabu (8/7).

“Pasar Rambung ini sudah mulai banyak pedagang yang menjajakan dagangan di sini seperti sayur – mayur, daging dan berbagai kebutuhan masyarakat lainnya namun pengunjung yang berbelanja masih sedikit jadi mohon lah kepada Pemko Binjai membantu untuk mempromosikan Pasar rambung ini, kalau bisa ASN yang bertugas di Pemko dapat beberbelanja disini,” ungkap wati.

Wati juga berharap Pasar Rambung ini segera cepat diresmikan kalau bisa pemerintah melakukan promosi untuk pasar agar semakin banyak pengujung yang tahu dan berbelanja di sini

Hal serupa juga dikatakan Zulfikar salah seorang pedagang perabot yang di temui terpisah, yang mengatakan bahwa selama dua minggu berjualan di sini minat pembeli masih sedikit walau sudah ada pembeli yang berbelanja.

“Mudah-mudah semua pedagang segera dibuka tokonya agar menambah daya tarik pengunjung disini supaya bukanya hanya ada makanan minum saja tapi ada barang perabotan rumah tangga juga.” Harap Zulfikar.

Pantauan Beritanusa di Pasar Rambung terlihat pengunjung masih sedikit yang berbelanja di lantai bahwa yang di isi oleh pedagang sayur-mayur dan daging namun terlihat ramai di lantai dua yang di isi oleh pedagang yang menjual segala makanan dan minuman.

Sepertinya banyak warga Binjai mulai mengganti tempat nongkrongannya untuk makan dan minum atau sekedar duduk santai di Pasar Rambung karena tempatnya yang sejuk dan bangunannya yang mirip Mall. (Raihan)