PDP Kabupaten Pelalawan Yang Meninggal Bertambah

oleh -

Pelalawan | Satu orang lagi, Pasien Dalam Perawatan (PDP) Corona Virus Desease 2019 (Covid19) asal Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, meninggal dunia di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih, Sabtu (18/4).

Warga yang meninggal tersebut berinisial DY (37) berjenis kelamin laki-laki, warga Pangkalan Kerinci. Hingga saat ini, total kematian PDP di Kabupaten Pelalawan berjumlah 2 orang.

“Saat ini korban telah dimakamkan dengan cara memakai protokol Covid19 yang telah diatur pemerintah,” ujar Juru Bicara Penanganan Covid19 Kabupaten Pelalawan Asril SKM di Pangkalan Kerinci melalui sambungan seluler, Sabtu (18/4).

Dijelaskannya lagi, pasien ini masuk ke RSUD Selasih dengan gejala biasa. Pada saat Isolasi muncul gejala-gejala covid19 dan tim medis melakukan Test Swab.

“Pasien ini masuk sekitar dua hari yang lalu. Melihat ada gejala covid19 dilakukan test swab. Namun hingga kini hasilnya belum keluar,” ungkap dia.

Asril menambahkan, PDP yang baru saja meninggal ini memiliki gejala komplikasi lain. “Jadi belum bisa dipastikan apakah meninggal karena positif infeksi Cobid19 atau bukan mengingat hasil test swan belum keluar dari Kemenkes,” katanya mengakhiri. (Anton)