Pasar Modern Rambung Hanya Untuk Pedagang Yang Serius

oleh -

Binjai | Pasar Modern Rambung  yang terletak di Jalan Sibolga kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan akan segera di Launching  sementara saat ini masih dalam tahapan peninjauan pedagang yang serius berjualan.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Perindustrian Pedagang Kota Binjai Hedi Novria kepada sejumlah wartawan Jumat (26/06) saat di temui di Pasar Modern Rambung  Binjai.

“Kita mau cari yang benar – benar pedagang yang serius mau berjualan di sini jadi saat ini masih dalam peninjauan mungkin dalam waktu 2 sampai 3 minggu, untuk kedepannya kita tidak mau seperti  dipasar Tavid Binjai dan Pasar Kebun Lada yang mana ada seseorang yang mempunyai 4 kios tidak taunya ternyata bukan pedagang dan 4 kios itu disewakan keorang-orang, kalau memang bukan pedagang dan tidak serius berjualan pasti kiosnya tidak dibuka-buka”

Menurut  Hedi Novria, Pemko akan mengratiskan bagi pedagang untuk tidak membayar Listrik, Air, Retrebusi, dan Parkir yang dimulai pada hari Jumat (26/06) dan pedagang mulai membayar tagihan pada bulan Agustus 2020.

Salah seorang pedagang Rizal (48) sangat berharap dengan di bukanya Pasar Modern Rambung  bisa membawa berkah tersendiri bagi mereka yang selama ini tidak memiliki tempat untuk berdagang.

“Kita sangat berharap para pembeli akan selalu datang untuk berbelanja di Pasar Modern Rambung  ini sehingga kami dapat memperbaiki ekonomi keluarga yang sudah sangat tertekan akibat Covid-19 yang belum jelas kapan berakhirnya, untuk itu kami juga meminta kepada Pemko Binjai untuk membantu kami mengajak masyarakat untuk berbelanja di Pasar Modern Rambung  ini, kalau tidak ada pembeli gak ada juga gunanya pasar ini terlihat megah,” harap Rizal. (Raihan)