Pasangan Rosmansyah – Winda Mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan

oleh -
oleh
Keterangan Foto : Pasangan Rosmansyah - Winda (Roswin) secara resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 - 2024, Minggu (6/9/2020) sekira pukul 20.00 WIB di Kantor KPU Asahan Jalan Sisingamangaraja 331 Kisaran. (Foto:Yanto/beritanusa.com)

Kehadiran pasangan Roswin di gedung KPU untuk menyerahkan berkas administrasi sebagai persyaratan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024.

Setelah melalui beberapa proses pemeriksaan berkas administrasi, ketua KPU Asahan Hidayat, S. P. menyatakan, bahwa berkas persyaratan administrasi atas nama pasangan balon Roswin telah memenuhi syarat dan lengkap serta diterima.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan bersama antara KPU dan partai pengusung serta pasangan balon dan penyerahan berita acara penerimaan.

Balon Bupati Asahan Rosmansyah menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menyampaikan berkas pendaftaran persyaratan administrasi yang dinyatakan lengkap kepada KPU sebagai peserta Pemilu Tahun 2020 sebagai calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024.

Pada kesempatan itu, Rosmansyah juga membantah isu yang beredar di lapangan yang menginformasikan pasangannya Winda positif Covid-19.