Pasangan NuRi Resmi Mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan

oleh -860 Dilihat

Asahan | Pasangan NuRi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan Nurhajizah dan Hendri Siregar  secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020 – 2024, Jumat (4/9/2020) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan Jalan Sisingamangaraja Kisaran.

Pasangan NuRi tiba di Kantor KPU Asahan pukul 14.25 WIB dengan menumpang becak bermotor (Betor) didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Asahan yang juga ketua DPC Gerindra Asahan H. Baharuddin Harahap SH., M.H, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Asahan Muttaqin, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Asahan Annas Lubis, Ketua DPD Partai PKB Kabupaten Asahan, Mahdi dan ketua Ormas IPK Kab Asahan H. Halim Ray.

Pasangan NuRi maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan didukung 4 partai, yaitu Partai Gerindra, PKS, PKB dan NasDem.

Sekitar sepuluh menit tepatnya pukul 14.35 WIB, Pasangan NuRi memasuki kantor KPUD Asahan untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan sesuai protokol kesehatan.

Ketua KPU Asahan Hidayat, S. P. dalam keterangannya menyampaikan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, berkas persyaratan administrasi atas nama Balon Pasangan NuRi dinyatakan lengkap.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan penerimaan berkas oleh Pasangan Balon dan KPUD Asahan.

Kepada Wartawan, Balon Bupati Asahan Nurhajizah menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkas persyaratan administrasinya dinyatakan lengkap dan diterima KPU Asahan.

“Kami merasa bersyukur, karena berkas administrasi telah dinyatakan lengkap dan diterima KPU. Memang kami yang terakhir mendapat dukungan dari parpol, tapi kami yang pertama mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Pemilu Tahun 2020,” ujarnya penuh semangat.

Nurhajizah pun minta dukungan dari masyarakat Kabupaten Asahan agar nantinya bisa memimpin Kabupaten Asahan dengan membangun Asahan yang lebih maju.

Amatan beritanusa.com, pasangan NuRi sekira pukul 17.00 WIB meninggalkan kantor KPU dengan diiringi pengurus parpol massa pendukungnya dalam situasi yang aman dan terkendali. (Yanto).