Pasangan Husni Tamrin-T Edi Sabli Daftar Ke KPU Pelalawan

oleh -
Foto : Pasangan Husni Tamrin-T Edi Sabli mendaftar ke KPU Pelalawan Sabtu (5/9).

Pelalawan | Optimis menang, Tim pengusung dari Partai politik (Parpol) Parlemen yakni Gerindra dan Demokrat serta partai pendukung Non Parlemen, Nasdem resmi mendaftarkan Pasangan calon (Paslon) dari koalisi  Rakyat Pelalawan Mantap (RPM) Husni Tamrin-T Sabli ke kantor KPU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (5/9).

Turut serta dalam rombongan pengantar paslon ke KPU Kabupaten Pelalawan, Ketua Tim Pemenangan Tengku Azmun Jaafar yang merupakan Mantan Bupati Pelalawan dua periode beserta Marwan Ibrahim yang juga merupakan mantan Wakil Bupati Pelalawan yang bertindak sebagai Ketua Relawan. Disamping itu juga paslon Husni Tamrin-T Edi Sabli didampingi ratusan simpatisan dan relawan pendukung.

Paslon beserta pendukung dan simpatisan tiba di KPU Kabupaten Pelalawan pada pukul 09.30 WIB yang langsung diterima 5 orang Komisioner beserta Sekretaris KPU.

Hampir 1,5 jam paslon beserta Sekretaris Partai pengusung juga Liaison Officer (LO) berada didalam ruangan menverifikasi data persyaratan pendaftaran.

“Hampir 1,5 jam KPU memverifikasi berkas dan akhirnya dinyatakan lengkap,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Husni Tamrin-T Edi Sabli Abdul Nasib di Halaman KPU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (5)9).

Ditambahkannya lagi Tim Pemenangan sudah mulai bekerja dan penggalangan simpatisan untuk seluruh wilayah telah siap.

“Tergat kita menang. Saatnya bagaimana mendapatkan hati masyarakat. Ini dari rakyat untuk rakyat. Jauh-jauh hari kita sudah persiapkan pelantikan 118 tim desa dan kelurahan. Tidak ada lagi yang menghalangi. Kita harus menang,” terang Nasib. (anton)