Pasangan Adi Sukemi – HM Rais Nomor Empat, Husni Tamrin – T Edi Sabli Nomor Tiga

oleh -
Pasangan Adi Sukemi - HM Rais Nomor Empat
Keteranga Foto : Pasangan Adi Sukemi - HM Rais yang disingkat Adira mendapat nomor urut empat sebagai kontestan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020. (foto : Anton/Beritanusa)

Pelalawan |  Pasangan Adi Sukemi – HM Rais yang disingkat Adira mendapat nomor urut empat sementara pasangan Husni Tamrin – T Edi Sabli memperoleh nomor urut Tiga sebagai kontestan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020.

Kepastian nomor urut dari pasangan yang diusung 9 kursi di parlemen ini, setelah KPU Kabupaten Pelalawan menuntaskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 terkait dengan pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Daerah Datuk Laksemana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci, Kamis (24/9).

Pasangan yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pelalawan ini mengaku sangat terbantu dan beruntung mendapat nomor urut 4.

Baca Juga : Pasangan Adi Sukemi – M Rais Mendaftar Ke KPU

“Kita sangat berharap mendapat nomor urut 4 dan itu merupakan keinginan kita bersama karena partai Golkar juga mempunyai nomor urut 4. Jadi nomor itu sangat baik sekali,” ujar Adi Sukemi didampingi HM Rais dalam konferensi pers seusai pencabutan nomor urut.

Masih kata Ketua Partai Golkar Kabupaten Pelalawan ini lagi, nomor urut tersebut sangat memudahkan bagi pihaknya dan tim pemenangan untuk melakukan sosialisasi dimasyarakat.

“Terasa enak bila merentangkan sebanyak empat jari dan nyaman melakukannya,” ungkapnya.

Selain itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan yang juga sekaligus putra Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris ini juga mengaku mendapat restu dan doa dari ayahanda dan ibundanya.

Baca Juga : Empat Pasangan Calon Peroleh Nomor Urut

“Saya mengucapkan terimakasih terhadap ayahanda dan ibunda yang telah memberikan dukungan penuh atas pencalonan ini. Semoga restu ini menjadi berkah, amin,” katanya.

Sementara itu Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Husni Tamrin – T Edi Sabli mengucapkan rasa syukur dan berharap ini merupakan nomor keberuntungan mereka.

“Ini merupakan nomor keberuntungan dan sekaligus yang kita inginkan,” ujar Husni Tamrin didampingi T Edi Sabli saat memberikan konferensi pers usai pencabutan nomor urut.

Dijelaskan Husni Tamrin beserta T Edi Sabli dan seluruh tim, bahwa pihaknya menargetkan menang dalam pilkada yang digelar kali ini. “Dalam Pilkada ini target kita menang, jadi tidak ada angka-angka. Yang pasti kita menang,” serunya. (anton)