Partai Hanura Akan Usung Khenoki Waruwu – Era Era Hia Di Pilkada Nias Barat

oleh -

Nias Barat |Khenoki Waruwu sebagai ketua DPC Partai Hanura kabupaten Nias Barat mendapat surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura untuk di usung pada Pilkada 9 Desember 2020 berpasangan dengan Era Era Hia.

Hal itu dikatakan Khenoki Waruwu saat hubungi beritanusa melalui WhastApp rabu 22 Juni 2020 yang saat ini masih berada di Jakarta.

Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya kepada kita semua dan juga kepada pimpinan partai mulai dari pusat sampai di daerah bahwa kami di usung untuk maju cakada 2020, oleh DPP, DPD, DPC Partai Hanura semuanya akan ikut memenangkan Kompetisi Pilkada 2020 di wilayah kabupaten Nias Barat.

Khenoki waruwu menyampaikan kepada masyarakat Nias Barat agar Isu isu yang selamat Ini beredar bahwa partai Hanura di klaim orang lain itu semua tidak benar karna Tuhan berkehendak kepada kita  dan berpasangan kepada Era-Era Hia Untuk mendapatkan Surat Rekomondasi Partai hari ini dan partai hanura Solid kepada kadernya bukan seperti partai yg kita dengar.

Khenoki Juga Berterima kasih kepada simpatisan baik Yg berada di Kepulauan Nias juga terlebih Kepada Saudara kita yg diluar kepulauan nias Atas dukungan kepada kami berdua, Demi Nias barat kedepan Nias barat Maju ,Unggul,dan Bersih.(Yunianto waruwu)