Nurmani Lase. Ibunda Dari Firman Jaya Daeli Meninggal Dunia

oleh -

Nias Barat | Jenazah Ibu NURMANI LASE (Ibunda dari Firman Jaya Daeli) diberangkatkan dengan Pesawat dari Jakarta ke Kepulauan Nias melalui Medan, “Hari Kamis Pagi, 13 Agustus 2020”.

Adapun acara yang diselenggarakan Hari Rabu, 12 Agustus 2020, sebelum diberangkatkan ke Bandara, yaitu : “Kebaktian Penutupan Peti” dan “Kebaktian Pelepasan Jenazah”, dan lain-lain, yang dilaksanakan jam 20.30.

Bagi Ibu dan Bapak yang melayat ke Rumah Duka di Rumkit PGI-Cikini, Jl. Raden Saleh, Jakpus, semoga berkenan menyesuaikan waktu dan kegiatan jika akan menghadiri. Juga jika mengisi acara “Kebaktian Penghiburan Dan Penguatan”.

Keluarga sungguh berbahagia dan berterima kasih jika Ibu dan Bapak berkenan menyesuaikan waktu dan kegiatan pelayatan dari Rabu Pagi sampai Rabu Malam sebelum diberangkatkan ke Bandara.

Keluarga Nurmani Lase : Berlian Harefa (Ny. Vandel Jaya Daeli/Alm.), Herlin Nilam Wati Daeli, Happy Oikumenis Daeli, Firman Jaya Daeli, Happy Martha Wati Daeli, Happy Karya Kasih Daeli, Happy Rahmat Penghibur Yanti Daeli, Kurnia Jaya F. Daeli).  (Yunianto)