Muspika Kecamatan Rundeng Laksanakan Program Vaksinasi Massal

oleh -
Muspika Kecamatan Rundeng Laksanakan Program Vaksinasi Massal
Keterangan foto : Tim Muspika Kecamatan Tundeng melakukan masal Vaksinasi Covid-19 Kapolsek Rundang Iptu Abdul Malik SH.Danramil Rundeng Kapten Yusrizal.Camat Rundeng Ihsan Dapit,S. Sos.

Subulussalam | Guna mencegah penyebaran virus Covid-19, unsur muspika Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam melaksanakan program vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Rundeng.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung di Aula Puskesmas Rundeng Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu (5/6/2021), tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Kepala Puskesmas Rundeng dr Dewi Indrawati Pelis mengatakan tercatat ada sebanyak 41 peserta yang disuntik vaksinasi Covid-19 tidak memiliki keluhan dan 5 peserta diantaranya memiliki penyakit penyerta atau commorbit.

“Target atau sasaran kegiatan vaksinasi massal ini para Kepala Desa (Kades), perangkat desa, para lansia serta masyarakat di Kecamatan Rundeng,” kata dr Dewi.

Dia mengaku pihaknya bersyukur karena pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Rundeng Iptu Abdul Malik, SH., bersama Danramil Rundeng Kapten Yasrizal, dan Camat Rundeng Ihsan Dapit, S.Sos., menyampaikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Rundeng.

“Covid-19 ini ada dan tiada. Kita hanya bisa berikhtiar, berdoa agar terhindar dari segala bahaya dari wabah virus tersebut,” terang Kapolsek. (maha)