NEWS

Musliadi Resmi Jabat sebagai Pj Keuchik Padang Bak Jok Tangan-Tangan

Aceh Barat Daya | Musliadi, Amd.Pet resmi memimpin Gampong Padang Bak Jok, Kecamatan Tangan-Tangan, Aceh Barat Daya (Abdya) setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Keuchik oleh Camat Tangan-Tangan, Jasmadi, SPd atas nama Bupati Abdya.

Pelantikan Musliadi sebagai Pj keuchik Padang Bak Jok itu sesuai Keputusan Bupati Abdya Nomor 233 Tahun 2021 tanggal 13 April 2021 menggantikan Keuchik lama yang sudah habis masa jabatannya.

Musliadi dilantik bersama sepuluh orang Pj. Keuchik lainnya dalam Kecamatan Tangan-Tangan.  Pelantikan digelar di Aula Kantor Camat setempat, Senin (3/5/2021).

Kepada Beritanusa.com, Musliadi menyampaikan rasa syukur atas pelantikan dirinya sebagai Pj Keuchik.

“Alhamdulillah, hari ini saya resmi dilantik sebagai Pj Keuchik Padang Bak Jok. Insyaallah tugas ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya usai dilantik.

Menurut Musliadi, jabatan seorang Keuchik itu merupakan amanah dan memiliki tanggung jawab berat. Ia berkomitmen akan melayani masyarakat dengan ikhlas dan sepenuh hati.

Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Gampong Padang Bak Jok menjadi lebih baik lagi.

Disamping itu, sebagai Pj. Keuchik yang baru dilantik, ia juga berkomitmen untuk memanfaatkan dana desa dengan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku.

“Dengan dana desa dan adanya dukungan dari semua pihak semoga kita bisa melahirkan inovasi-inovasi desa yang bisa mendongkrak ekonomi masyarakat,” katanya.

Putra kelahiran Ie Lhob, Tangan-Tangan itu, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengharapkan bimbingan dari Keuchik lama agar sudi kiranya mengingatkannya ketika ia salah.

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya Tuha Peut, dan perangkat gampong agar kita sama-sama bisa membangun Gampong Padang Bak Jok ini menjadi maju lagi kedepan,” pinta Musliadi.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Kabag Pemerintahan Setdakab Abdya, Rizal S.Mn, unsur dari Muspika Kecamatan Tangan-Tangan, yakni Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, Sekcam Ir. T Cut Ali, Pendamping Desa (PD dan PLD) dan sejumlah undangan lainnya. (Salman)

admin

Recent Posts

Peringati Hari Air Dunia ke -32, Wali Kota bersama USAID IUWASH Tangguh Gelar Tanam Pohon di Waduk Perumda Tirta Uli

Pematangsiantar | Peringati Hari Air Dunia ke -32, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA…

11 jam ago

Pengurus SMSI Astab Audiensi dengan Kapolres Asahan

Asahan | Pengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia Asahan Tanjungbalai (SMSI- Astab) melakukan Audiensi…

13 jam ago

Pertahankan Opini WTP Kali ke-7, Laporan Hasil Pemeriksaan LKPD Tahun 2023 Diterima Bupati Asahan

Asahan | Pertahankan opini WTP kali ke-7, Bupati Asahan menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas…

13 jam ago

Wali Kota Pematangsiantar Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan CBP

Pematangsiantar | Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA melakukan monitoring penyaluran/pembagian Bantuan Pangan CBP…

18 jam ago

Salim Fauzi Jadi Wasit Kejuaraan Dunia Karate Full Body Contact

Asahan | Pimpinan Kyokushinkai IKO I wilayah Sumut-Blackbelt dan III Kyokushin, Salim Fauzi Lubis terpilih…

2 hari ago

Waris Tholib Tutup MTQ ke-56 Tingkat Kota Tanjung Balai Tahun 2024

Tanjung Balai | Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib, tutup pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Qur’an…

2 hari ago