Menyambut HUT RI Ke-75, Dispora Nisbar Serahkan Peralatan Logistik Paski Braka

oleh -

Nias Barat |Dispora kabupaten Nias barat serahkan beberapa logistik kepada peserta Paski Braka di halaman kantor bupati nias barat yang dihadirin Kepala dinas Dispora, Sekdis dispora dan Kabit juga Bahbinsa, Tenaga medis dan sejumlah peserta paski braka di halaman kantor bupati nias barat pada hari selasa 11/08/2020.

Yupiter Gulo sekretaris dinas kepemudaan dan olahraga kabupaten nias barat di halaman kantor bupati nias barat mengatakan,” kita siapkan kebutuhan anak- anak kita yang mengikuti latihan paski braka menyambut Hut kemri ke-75 kabupaten nias barat, adapun yang sudah kita berikan yaitu seperti Traning, kaos kaki, sepatu dan lain- lainnya.” Ujarnya.

” sesuai petunjuk, kita telah pilih 3 orang dan sudah siapkan 3 orang serafnya siapa tau ada yang lemah, pelatihnya dari TNI juga juga dari tenaga medis dari puskemas lahomi.” Lanjutnya.

Sesuai pantauan wartawan di lapangan, peserta latihan paski braka dan juga para pelatihnya begitu semangat menyambut Hut Kemri ke-75 kabupaten nias barat(Yun Wr)