Menjelang Cuti Bupati Asahan Silaturrahmi dengan Tenaga Honorer

oleh -
Menjelang Cuti Bupati Asahan
Keterangan Foto : Bupati Asahan H. Surya, B. Sc. Foto Bersama Tenaga Honorer di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan dalam Acara Silaturahmi, Jumat (25/9/2020) di Halaman Kantor Bupati Asahan Kisaran. (Foto : Yanto/Beritanusa).

Asahan | Menjelang cuti kampanye, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. bersilaturahmi bersama tenaga honorer di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan.

Di halaman kantor Bupati Asahan Jalan Sudirman Kisaran Jumat (25/9/2020), Surya menyampaikan, terhitung tanggal 26 September 2020 akan memasuki cuti kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2020.

“Pada hari ini pula (25 September 2020) sekira pukul 14.00 WIB di Kantor Gubernur Sumut akan dilaksanakan pelantikan PJS Bupati Asahan untuk menjalankan tugas- tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Minta Pesantren Agar Maksimal Lahirkan Generasi Masa Depan

Kepada seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Asahan agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing serta tetap jaga kekondusifan di Kabupaten Asahan.

Acara silaturahmi dilaksanakan dengan Apel Gabungan dipimpin Bupati dihadiri Pj. Sekretaris Daerah, OPD, dan Perwakilan Tenaga Honorer dari Masing Masing Dinas, Badan, Kantor se- Kabupaten Asahan.

Menjelang cuti, Bupati Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga honorer yang ada di Kabupaten Asahan  atas jasa bhakti dan pengabdian yang diberikan dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

‚ÄúSekecil apapun pengabdian yang saudara berikan telah memberikan andil terhadap capaian Visi Misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”ungkap H. Surya.

Baca Juga : Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Pengurus Al Jamiyatul Washliyah

Kinerja atau jasa bhakti yang saudara berikan, menjadi pertimbangan saya untuk tetap mempertahankan saudara walaupun banyak Kepala Daerah yang melepas tenaga honorer di daerahnya, tentunya dengan landasan hukum yang kuat, memang ada beberapa sektor yang tidak bisa menerima tenaga honorer baru akan tetapi untuk sektor yang bisa diisi oleh tenaga honorer saya akan tetap mempertahankan saudara sebagai tenaga honorer.

Di masa pandemi Covid – 19 saat ini untuk tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan masker, menjaga jarak serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada seluruh tenaga honorer untuk menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pemilukada Kabupaten Asahan pada tanggal 9 Desember 2020. “Gunakanlan hak pilih saudara secara cermat, cerdas dan bijaksana karena hak pilih saudara sangat menentukan pola pemerintahan Kabupaten Asahan 5 tahun ke depan,” ujarnya. (Yanto).