Mengasah Kemampuan, Personil Lanal TBA Latihan Menembak

oleh -
oleh
Mengasah Kemampuan, Personil Lanal TBA Latihan Menembak

Tanjung Balai | Mengasah kemampuan menembak, personil Pangkalan TNI AL Tanjung Balai-Asahan, latihan menembak, di Lapangan Tembak, Markas Komando Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjung Balai, Selasa Pagi (22/12/2020).

Dalam latihan menembak tersebut, ikut serta Komandan Pangkalan TNI AL Tanjung Balai-Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, Komandan Detasemen POMAL Lanal TBA, Kapten M Damanik, Dansubden 3/B Brimob Tanjung Balai, AKP Heri S, personil dari Brimob, para perwira, bintara, tamtama Lanal TBA wartawan media cetak dan online

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menjelaskan, kegiatan latihan menembak dilaksanakan secara periodik, bertujuan untuk mengasah kemampuan, menjaga profesionalisme, dan militansi prajurit Lanal TBA.

Para peserta didampingi instruktur/pelatih, dengan menggunakan senjata laras panjang SSl, dan pistol jenis P2 Browning dan Coltkal, kepada masing-masing peserta diberikan kesempatan menembak target dalam 3 posisi yakni, sikap tiarap, jongkok/duduk dan berdiri.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini makin meningkatkan silaturahmi dan solidaritas antara TNI-POLRI dan kemitraan dengan insan pers, serta memupuk silaturahmi dengan satuan samping khususnya Subden 3/B Satuan Brimob Kota Tanjung B alai dan juga insan pers”, pungkas Robinson Hendrik Etwiory. (Rivaldo).