Mayat Tak Dikenal Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Di Langkat

oleh -
Keterangan Foto : Situasi Tempat Korban di Temukan

Langkat | MR X mayat laki – laki tak dikenal diduga korban pembunuhan ditemukan pada hari Selasa, tanggal 18 Januari 2021 sekira pukul 09.00 Wib di Linkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala.

Informasi yang berhasil diperoleh Beritanusa dari Kapolsek Stabat, AKP Meritaken Surbakti, SH mengatakan korban ditemukan sudah mengalami beberapa luka sayat seperti Luka sayat di bagian leher, tangan sebelah kiri, dada sebelah kiri, luka di bagian kepala atas dan sebelah kanan

Korban berhasil ditemukan di dalam parit perladangan sawit milik ABDUL HAKIM di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

KRONOLOGIS KEJADIAN KORBAN

Pada hari ini Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekira pukul 09.00 Wib, Saksi an. Abdul Hakim (Pemilik Lahan Sawit) sedang mengecek lahan sawit nya, dan saat iannya berjalan ke pinggir parit kebunnya ternyata saksi melihat sesosok mayat yang terlungkup dengan di tutupi pelepah sawit.

Selanjutnya Abdul langsung segera menghubungi Kepling, saudaranya maupun pihak Kepolisian Sektor Stabat atas peristiwa tersebut.

Pihak Polsek Stabat pun langsung meluncur ke TKP yang berada di Lingkungan XI Wismorejo, kel Kwalabingai, Kec Stabat.

Dan sesampainya dilokasi TKP kemudian Kanit Reskrim bersama anggota melakukan sterilisasi TKP dan pemasangan POLICE LINE .

Kemudian berkodinasi dengan Inafis Polres Langkat dalam hal penyelidikan, hingga saat ini pengolahan TKP masih berlangsung. (Raihan)