Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban Gelar Webincang di UNPAB

oleh -
Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Gelar Webincang di UNPAB
Keterangan Foto : Webincang menghadirkan pembicara: Dr. Hasto Atmojo Suroyo, M.Krim (Ketua LPSK RI), Dr. Ir. Noor Sidharta, M.H. MBA. (Sekretaris Jenderal LPSK RI), Rully Novian SH. MH. (Tenaga Ahli Utama LPSK RI dan Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM.(Rektor UNPAB). Sebagai moderator Bachtiar Djanan M dari Pusat Riset dan Pengembangan UNPAB. (foto: Istimewa)

Medan |  Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) berada di Gelanggang Mahabento Kampus 1 Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan.

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban berada di UNPAB menggelar Webincang UNPAB TV Talkshow. Acara disiarkan secara langsung (live streaming) di channel YouTube UNPAB TV dan di akun official UNPAB di Facebook serta Instagram.

Hadir sebagai pembicara: Dr. Hasto Atmojo Suroyo, M.Krim (Ketua LPSK RI), Dr. Ir. Noor Sidharta, M.H. MBA. (Sekretaris Jenderal LPSK RI), Rully Novian SH. MH. (Tenaga Ahli Utama LPSK RI dan Dr. H. Muhammad Isa Indrawan, SE., MM.(Rektor UNPAB). Sebagai moderator Bachtiar Djanan M dari Pusat Riset dan Pengembangan UNPAB.

Baca Juga : Diduga Gara Gara Lahan Pakir, Roni Kena Tusuk

Dalam kegiatan ini, selain menghadirkan para narasumber tersebut, diundang pula para pimpinan dan seluruh Kepala Program Studi yang ada di UNPAB serta para mahasiswa, sebagai peserta diskusi. Dalam rangkaian kegiatan Webincang UNPAB TV Talkshow Mengenal Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban