Kondisi Jalan Dari Siantar Menuju Ke Limapuluh Rusak Berat

oleh -

Batubara| Bila kita hendak berpergian dari Kota Siantar menuju ke Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara tepatnya di Desa Dolok Sinembah Kecamatan Perdagangan harus lah ektra hati hati pasalnya jalan yang harus dilalui sudah rusak parah dan sepertinya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara belum juga memperbaikinya.

“Lihat sajalah kondisi jalan ini sudah seperti kubangan kerbau, sangat sulit untuk di lalui dan kita musti berhati-hati kalau tidak mungkin bisa terperosok di salah satu kubangannya dan ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan ini,” ungkap A Chaniago warga Medan kepada Beritanusa yang di temui Rabu (16/9) di Perdagangan.

Menurut Chaniago sudah semestinya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memperbaiki karena Kondisi jalan tersebut sudah rusak parah.

“Pemerintah Provinsi Sumatera Utara harusnya peduli akan kondisi itu terutama UPT PU Sumut karena jalan itu merupakan jalan provinsi yang menjadi kewenangan UPT PU Sumut, apa musti harus ada korban dulu baru diperbaiki,” tanya Chaniago. (Ajidin)