Komunitas Trail Serdadu Subulussalam Ikut Donor Darah

oleh -

Subulussalam | Keikutsertaan Komunitas Trail Serdadu Motor Sport Subulussalam dan BFLF Subulussalam dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Kodim 0118 dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 Selasa 22 September 2020 di rumah sakit umum daerah Subulussalam merupakan bentuk sinergitas untuk negeri di tengah pandemi covid 19.

Demikian dikatakan Ketua komunitas Serdadu Motor Sport Subulussalam Aradi Karim. SE kepada wartawan Selasa (22/9) di Subulussalam

Menurut Aradi komunitas trail dan juga komunitas sosial lainnya bersama lembaga pemerintah bersinergi untuk dapat keluar dari pandemi Corona dengan ketersediaan darah di UTD RSUD Subulussalam ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan darah yang dibutuhkan oleh pasien sehingga pihak keluarga pasien tidak perlu mencari pendonor sehingga dapat mengurangi Penularan COVID 19. “Donor darah yang di mulai dari jam 08.00 Wib di ikuti oleh anggota TNI , POLRI , LSM dan Komunitas serta sukarelawan yang berjumlah puluhan Pendonor untuk komunitas SERDADU MOTOR SPORT mengirimkan 10 perwakilan dan setelah di lakukan pemeriksaan hanya 8 orang yang di izinkan oleh petugas kesehatan untuk donor darah dengan Alasan kesehatan,” jelas Aradi. (Maha)